Fitur Kursi Kantor Yang Baik

Memiliki kursi kantor tentu menjadi keharusan bagi sebuah perusahaan. Kursi yang bagaimana yang layak anda beli? Beberapa kursi baik dari segi desain tetapi tidak baik untuk kesehatan. Pada artikel ini kita akan membahas apa yang menjadi persyaratan kursi kantor yang baik. Kursi kantor yang dapat menjaga kesehatan para karyawan dan mencegah terjadi cedera.

Kursi yang baik tentu dapat memberikan kenyamanan bagi penggunanya, baik saat bekerja atau belajar. Termasuk saat menggunakan kursi tersebut untuk beristirahat sejenak sebelum melanjutkan aktifitas.

Memilih Kursi Kantor Yang Baik


Di bawah ini Anda akan menemukan fitur yang kantor yang baik kursi memberi Anda. Sebelum Anda membeli sebuah kantor kursi, Anda harus memastikan bahwa kursi memiliki fitur ini.

1. Penyesuaian Sandaran

Penyesuaian sandaran dapat membantu untuk mencegah atau bahkan meringankan ketidaknyamanan yang terkait dengan duduk untuk jangka waktu yang lama. Fitur penyesuaian sandaran meliputi:
  • Tinggi sandaran - ini memungkinkan Anda untuk menemukan ketinggian sandaran yang akan memberikan dukungan untuk bagian lumbar dari punggung bawah Anda.
  • Sandaran tilt - fitur ini akan memungkinkan seseorang untuk mengadopsi postur yang berbeda saat masih menjaga dukungan yang baik untuk punggung bawah. Kamu bisa juga menyesuaikan fitur sesuai keinginan.
  • Gerakan sandaran horisontal - fitur ini adalah tidak sama dengan kemiringan. Sebaliknya, horizontal akan bergerak sisi ke sisi, membuat kursi sedikit lebih bagi mereka yang membutuhkannya.

2. Kursi tinggi penyesuaian

Setiap kursi kantor harus memiliki tinggi penyesuaian. Dengan kebanyakan kursi, tuas pneumatik adalah yang paling umum cara, karena memungkinkan Anda untuk mudah menyesuaikan ketinggian kursi kantor Anda dari posisi duduk. 


Kursi kantor yang baik harus dapat menjaga kesehatan para karyawan dengan memberikan kenyamanan

Zaman dahulu hampir seluruh kursi kantor  mengharuskan Anda untuk menempatkan kaki pada dasar kursi kemudian berputar di sekitar dan di sekitar untuk menaikkan atau bahkan menurunkan ketinggian.

3. Karakteristik Kursi

Dengan pan kursi kursi, Anda harus mencari berikut karakteristik:
  • Tepi bulat - ditemukan di depan kursi pan, ini akan mencegah tekanan tidak nyaman di bagian belakang kaki atau di belakang lutut.
  • Kursi pan mendalam - Antara belakang lutut dan depan kursi harus ada spasi tentang ukuran kepalan tinju. Untuk kaki-kaki, ini akan membantu menjaga sirkulasi yang tepat.
  • Kursi pan tilt - ini akan memungkinkan ruang untuk Perubahan postur dan juga membantu untuk meringankan tekanan pada bagian belakang paha.
  • Fabric - Jadilah pada mencari tahan lama dan bahan permeabel yang akan menghilang kelembaban dan panas.

4. Armrests

Sandaran tangan tidak boleh mengganggu tugas di tangan dan selalu memberikan ruang Anda untuk bergerak. Sandaran lengan tidak biasanya diperlukan untuk digunakan keyboard, meskipun mereka bisa digunakan dengan membaca, mengedit, atau bahkan melakukan pekerjaan di meja. Jika Anda harus memiliki mereka, mencari orang-orang dengan ketinggian disesuaikan, lebar disesuaikan, dan memadai lapisan.

5. Stabilitas

Sebuah kursi kantor yang besar akan memiliki lima dasar cabang dengan kastor yang sesuai (lembut untuk permukaan keras dan sulit untuk permukaan yang lembut). Kursi dengan empat Prongs kurang stabil dan rawan tip samping atau mundur ketika pengguna bersandar ke segala arah.
Fitur Kursi Kantor Yang Baik Fitur Kursi Kantor Yang Baik Reviewed by yanuar on 19.38 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.