Pelanggan Anda dan Dapatkan Peningkatan Penjualan pada Saat Yang Sama
Penggemar ice cream selalu punya cara untuk mengeksplorasi perpaduan rasa dari berbagai rasa ice cream dan makanan ringan. Mudahnya membuat dessert dengan Haan Ice Cream untuk cemilan keluarga di rumah yang mudah dan praktis Jika Anda menjalankan bisnis offline dan menggunakan situs web Anda sebagai alat tambahan untuk mempromosikan dan menjual produk fisik atau menyediakan layanan
Anda mungkin berpikir untuk membuat seluruh proses lebih mudah bagi pelanggan Anda. Salah satu cara untuk membantu pelanggan Anda dan membimbing mereka melalui proses pembelian adalah menggunakan Dukungan Obrolan Langsung Online di situs web Anda
Anda mungkin berpikir untuk membuat seluruh proses lebih mudah bagi pelanggan Anda. Salah satu cara untuk membantu pelanggan Anda dan membimbing mereka melalui proses pembelian adalah menggunakan Dukungan Obrolan Langsung Online di situs web Anda
Kami, pemasar, selalu mencari cara untuk menyenangkan pelanggan kami dan membuat mereka merasa mereka istimewa. Tapi apa yang dicari para manajer adalah angka yang mengatakan peningkatan penjualan, peningkatan laba. Jadi, bagaimana Dukungan Obrolan Online dapat memberi saya peningkatan penjualan?
Jawaban singkat untuk pertanyaan ini: Dengan menjaga pelanggan dan pengunjung situs web Anda saat ini dan yang potensial dengan memberi mereka tingkat layanan pelanggan yang luar biasa, Anda membangun dasar-dasar untuk hubungan jangka panjang dan penjualan berulang. Jawaban panjang untuk pertanyaan mungkin akan mencakup perspektif yang lebih luas dan akan mencakup pertanyaan:
Fungsi mana dalam Perangkat Lunak Dukungan Obrolan Langsung yang dapat membantu saya meningkatkan penjualan?
1. Fungsi dasar mengobrol dengan pelanggan online dapat membantu Anda di beberapa tingkatan:
o Dengan memberi Anda peluang langsung dan nyata untuk membantu pengunjung membuat keputusan pembelian dengan menjawab semua jenis pertanyaan dan menangani masalah apa pun yang mungkin mereka miliki selama proses pengambilan keputusan
o Situs web Anda tidak dapat menyesuaikan penawaran Anda untuk setiap pelanggan tetapi karyawan Anda bisa! Dengan mengobrol dengan pelanggan melalui situs web Anda, mereka dapat menawarkan diskon volume, menawarkan produk yang tidak terstandarisasi atau bahkan mendapatkan pesanan untuk menghasilkan produk yang benar-benar baru dan menjual di berbagai produk
2. Fungsi lainnya adalah kemampuan untuk memonitor pengunjung Anda. Dengan memantau pelanggan Anda, Anda dapat melihat berapa banyak pengunjung yang Anda miliki setiap saat, halaman produk mana yang mereka kunjungi dan berapa lama mereka tinggal di masing-masing. Dengan menggunakan laporan yang dihasilkan dari semua data itu, Anda dapat membuat rencana untuk mendesain ulang situs web Anda agar lebih mudah bagi mereka untuk menemukan produk atau informasi tertentu
Misalnya, jika Anda melihat bahwa beberapa produk Anda sangat populer, Anda dapat menaruh tautan ke mereka dari halaman beranda. Lalu, jika Anda melihat bahwa sebagian besar pelanggan Anda melihat, misalnya, collection koleksi merah ’dari produk Anda, maka Anda dapat menempatkan yang merah sebagai gambar default dan tahu itu akan menguntungkan Anda. Sangat mudah!
1. Penjualan online tidak hanya dapat ditingkatkan. Anda juga dapat menggunakan kesempatan ini untuk memberi tahu pengunjung tentang lokasi toko fisik toko Anda, tentang diskon khusus di dalamnya atau koleksi baru yang ditambahkan dan dengan demikian meningkatkan penjualan Anda di toko
2. Alat yang sangat berguna adalah 'memulai obrolan' dengan pengunjung. Bayangkan saja apa yang akan dipikirkan pelanggan Anda ketika Anda akan menyapa dan menawarkan bantuan kepada mereka ketika mereka datang ke situs web Anda? Jika upaya ini tampaknya terlalu banyak, Anda dapat melihat apakah beberapa di antaranya bertahan lebih lama pada beberapa halaman dan menawarkan dukungan khusus. Dengan begitu, Anda membangun jalan menuju peningkatan angka penjualan dan pendapatan yang lebih tinggi
3. Poin terakhir adalah ketersediaan dukungan operator dengan sendirinya. Tidak masalah jika pengunjung Anda ingin berbicara dengan Anda, fakta bahwa operator tersedia memberikan lebih banyak kredibilitas dan meningkatkan gambaran keseluruhan perusahaan Anda di mata pengunjung. Itu juga mengarah pada peningkatan penjualan dan kredibilitas yang lebih besar
Poin terpenting di sini adalah bahwa jika Anda melihat jangka panjang, Anda dapat menciptakan pengalaman terbaik bagi pelanggan online Anda hanya dengan mendapatkan data tentang perjalanan mereka melalui situs web Anda dan dengan hati-hati mendengarkan umpan balik mereka (dari percakapan Anda dengan mereka)
Pelanggan Anda dan Dapatkan Peningkatan Penjualan pada Saat Yang Sama
Reviewed by yanuar
on
19.26
Rating:
Tidak ada komentar: