Audi TT: Menawarkan Kesenangan Mengemudi

 Bisnis tahun 2020 merupakan suatu kegiatan yang dilakukan oleh seseorang atau kelompok dengan menjual barang atau jasa kepada konsumen dengan tujuan utamanya adalah memperoleh keuntungan/laba. peluang usaha tahun 2020 ini sangatlah banyak terutama kita yang ingin masuk pada dunia bisnis. untuk menjadi pembisnis kita harus kerja keras dan tekun, Percaya diri, Berani Mengambil Resiko, Jangan Berhenti Belajar.

Diperkenalkan pada tahun 1995, Audi TT masih menjadi mobil konsep saat itu. Setelah tiga tahun, Audi TT meluncur dari jalur produksi dan perakitan ke jalan-jalan. Kendaraan baru ini kemudian memegang versi Audi A4 yang lebih pendek dari platformnya. Kendaraan ini diproduksi sebagai penggerak roda depan dan sebagai roadster. Itu juga dijual dan ditawarkan dengan Quattro all wheel drive.

Audi TT memiliki gaya dan desain unik yang membuatnya menonjol dari yang lain. Memiliki garis atap yang sangat menyerupai Beetle baru Volkswagen. Pada tahun 2000, kendaraan ini menerima nominasi untuk penghargaan North American Car of the Year. Pada tahun yang sama dan tahun berikutnya, Audi TT juga masuk ke daftar sepuluh mobil terbaik majalah Car and Driver.

Audi TT menawarkan tiga konfigurasi mesin yang mencakup 130/180 tenaga kuda mesin 1,8 T turbocharged dengan empat silinder. Ada juga mesin 1,8 tenaga kuda 1,8 dengan turbo intercooled. Baik coupe dan roadster menawarkan roda depan dan penggerak semua roda. Untuk menambah façade yang sporty dan tampilan Audi TT, velg 17 inci dengan enam spoke cast ditambahkan dalam ban kinerja tinggi dan lampu depan Xenon intensitas tinggi yang memiliki penyesuaian otomatis. Kendaraan ini secara keseluruhan memberikan pengemudi dan pengguna kemewahan dan kenyamanan yang luar biasa bersama dengan komponen dan peralatan otomatis kelas tinggi dan teknologi tinggi. Fitur-fiturnya termasuk rem anti-lock, program stabilitas elektronik, distribusi gaya rem elektronik, kunci diferensial elektronik, sistem audio CD, dan Homelink. Diberikan sebagai fitur standar untuk Audi TT adalah airbag kepala dan dada yang dipasang di kursi dan airbag depan ganda. Fitur keselamatan juga ditambahkan untuk Audi TT. Daftar ini mencakup sabuk pengaman tiga titik dengan pretensioner dan pembatas beban dan sistem LATCH untuk keselamatan kursi anak. Ruang dan kenyamanan adalah sesuatu yang murah hati dari Audi TT.

Untuk Audi, perusahaan mobil, TT disamakan dengan kekuatan penuh dan kesenangan berkendara murni. Kendaraan ini memikat pengemudi dengan kelincahan total dan desain revolusionernya. Kendaraan ini juga memberikan output lebih banyak dan bobot lebih sedikit. Ini juga memiliki finishing dua warna yang mencolok yang memberikan Audi TT tampilan yang unik. Pilihan warna dan rona untuk model garis ini termasuk avus silver, misano red, Mauritius blue, silver, dan phantom black.

Audi TT baru diharapkan akan membuat debut publiknya di Geneva Auto Show 2006 Maret mendatang. Rumor mengatakan bahwa itu akan berisi gaya yang setia pada desain asli yang dibuat oleh Freeman Thomas. Tentu saja, perubahan akan dilakukan untuk kendaraan dan itu akan mencakup lampu dan lampu belakang yang didapatnya dari Konsep Le Mans.

Pelanggan dan pemilik dapat mempertahankan kinerja superior Audi TT dengan Auto Parts Go. Auto Parts Go adalah pemasok terkemuka suku cadang Audi dengan harga diskon dan kualitas. Untuk tuntutan kinerja, Auto Parts Go menawarkan koleksi suku cadang berkualitas tinggi dan tahan lama.
</p>

Audi TT: Menawarkan Kesenangan Mengemudi Audi TT: Menawarkan Kesenangan Mengemudi Reviewed by yanuar on 20.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.