Perbandingan Jaminan Pada Truk Pickup
Bagi yang sedang mencari Hunian dengan konsep mewah, nyaman dengan berbagai macam fitur yang ditawarkan khusus untuk anda,Dengan bangunan yang megah dan berfasilitas serba ada ini di city bekasi dekat LRT ini menyediakan harga eastern green bekasi yang pastinya murah dan terjangkauadalah jawaban yang paling tepat
Jika Anda berada di pasar untuk sebuah pickup karena Anda membutuhkan sebuah pickup, itu adalah ... Anda akan mengujinya dan membutuhkan sesuatu yang lebih keras dan lebih luas daripada sebuah SUV, penting untuk melihat pada jaminan pada persaingan model
Jaminan truk mencakup empat aspek kendaraan: Jaminan Dasar (yang mencakup hampir semua yang ada di truk di awal kehidupannya), Drivetrain (komponen internal yang sering diganti barang dengan harga tinggi), Karat (hanya eksterior mobil) , dan Roadside (yang berarti seseorang akan pergi untuk membantu Anda jika baterai Anda mati di tengah-tengah dari mana atau Anda kehabisan bensin). Kami membandingkan empat truk populer sehubungan dengan masing-masing komponen garansi ini: Dodge Dakota, Toyota Tacoma, Isuzu i-370, dan Ford Ranger. Inilah yang kami temukan:
Garansi Dasar. Cakupan tiga tahun atau hingga 36.000 mil adalah standar industri dan mencakup sewa rata-rata, membuat keempat kandidat dapat diandalkan dengan Dakota, Ranger, dan Tacoma setara. Namun, Isuzu i-370 keluar di depan dalam kategori ini, dengan Jaminan Dasar Isuzu mencakup tiga tahun atau hingga 50.000 mil. Ini penting jika Anda melakukan banyak mengemudi atau mengangkut dan berencana untuk memakai lebih dari 12.000 mil per tahun
Rantai penggerak. Ini adalah masalah besar karena komponen mesin mahal untuk diganti dan terus terang, Anda tidak dapat terus mengemudikan truk jika mereka tidak berfungsi seperti yang Anda bisa dengan sebagian besar kegagalan komponen eksterior. Isuzu membuktikan keunggulan dalam kategori ini juga dengan cakupan powertrain 7 tahun 75.000 mil. Tacoma dan Ranger tertinggal secara signifikan dengan garansi 5 tahun, 60.000 mil, dan Dodge mengangkat bagian belakang dengan cakupan 3 tahun 36.000 mil yang jauh lebih rendah
Karat. Sekarang ini mungkin tidak berarti banyak kecuali Anda tinggal di daerah negara di mana musim bisa kurang ramah pada mobil Anda, atau jika Anda cenderung melakukan banyak kota mengemudi di jalan-jalan asin di musim dingin. Jika salah satu dari situasi itu berlaku, pencegahan karat harus menjadi prioritas. Di arena ini, keempat kendaraan berjalan leher dan leher dengan garansi terbatas korosi Isuzu sedikit lebih mengesankan daripada yang lain
Dodge menawarkan 5 tahun, 100.000 mil garansi untuk Dakota sementara Isuzu memberi pemilik mobil satu tahun ekstra dengan 6-tahun atau 100.000 mil bebas karat. Toyota dan Ford tidak akan mencakup selama Isuzu akan melakukannya. Mereka menawarkan lima tahun saja, dengan jarak tempuh tak terbatas (yang tidak terhitung banyak karena korosi dikaitkan dengan waktu dan bukan jumlah mil yang dikendarai truk)
Bantuan pinggir jalan. Pemenangnya, sekali lagi, Isuzu dengan paket bantuan pinggir jalan sepanjang 7 tahun, 75.000 mil. Penuh empat tahun lebih lama dari jaminan 3 tahun dan 36.000 mil Dakota. Ford memberikan bantuan untuk Ranger selama lima tahun atau 60.000 mil. Dan kami mengalami kesulitan menemukan paket bantuan pinggir jalan Tacoma di situs web Toyota, jadi kami bahkan tidak yakin satu pun ditawarkan
Secara keseluruhan, Isuzu tampaknya berdiri di belakang i-370 (dan i-290) dengan memperluas jaminan di luar jaminan pesaingnya — selalu merupakan pertanda baik ketika mencoba menentukan apakah sebuah kendaraan akan tahan terhadap tambahan keausan dan sobekan pickup yang cenderung. menanggung
Jika Anda tidak akan mendorong truk hingga batasnya, paket garansi Ford dan Toyota mungkin akan terbukti mencukupi. Bendera merah terbesar, menurut pendapat kami, adalah jaminan drivetrain Dodge Dakota yang sangat terbatas yang dapat dengan mudah menyamakan dengan biaya besar di telepon
Jika Anda berada di pasar untuk sebuah pickup karena Anda membutuhkan sebuah pickup, itu adalah ... Anda akan mengujinya dan membutuhkan sesuatu yang lebih keras dan lebih luas daripada sebuah SUV, penting untuk melihat pada jaminan pada persaingan model
Jaminan truk mencakup empat aspek kendaraan: Jaminan Dasar (yang mencakup hampir semua yang ada di truk di awal kehidupannya), Drivetrain (komponen internal yang sering diganti barang dengan harga tinggi), Karat (hanya eksterior mobil) , dan Roadside (yang berarti seseorang akan pergi untuk membantu Anda jika baterai Anda mati di tengah-tengah dari mana atau Anda kehabisan bensin). Kami membandingkan empat truk populer sehubungan dengan masing-masing komponen garansi ini: Dodge Dakota, Toyota Tacoma, Isuzu i-370, dan Ford Ranger. Inilah yang kami temukan:
Garansi Dasar. Cakupan tiga tahun atau hingga 36.000 mil adalah standar industri dan mencakup sewa rata-rata, membuat keempat kandidat dapat diandalkan dengan Dakota, Ranger, dan Tacoma setara. Namun, Isuzu i-370 keluar di depan dalam kategori ini, dengan Jaminan Dasar Isuzu mencakup tiga tahun atau hingga 50.000 mil. Ini penting jika Anda melakukan banyak mengemudi atau mengangkut dan berencana untuk memakai lebih dari 12.000 mil per tahun
Rantai penggerak. Ini adalah masalah besar karena komponen mesin mahal untuk diganti dan terus terang, Anda tidak dapat terus mengemudikan truk jika mereka tidak berfungsi seperti yang Anda bisa dengan sebagian besar kegagalan komponen eksterior. Isuzu membuktikan keunggulan dalam kategori ini juga dengan cakupan powertrain 7 tahun 75.000 mil. Tacoma dan Ranger tertinggal secara signifikan dengan garansi 5 tahun, 60.000 mil, dan Dodge mengangkat bagian belakang dengan cakupan 3 tahun 36.000 mil yang jauh lebih rendah
Karat. Sekarang ini mungkin tidak berarti banyak kecuali Anda tinggal di daerah negara di mana musim bisa kurang ramah pada mobil Anda, atau jika Anda cenderung melakukan banyak kota mengemudi di jalan-jalan asin di musim dingin. Jika salah satu dari situasi itu berlaku, pencegahan karat harus menjadi prioritas. Di arena ini, keempat kendaraan berjalan leher dan leher dengan garansi terbatas korosi Isuzu sedikit lebih mengesankan daripada yang lain
Dodge menawarkan 5 tahun, 100.000 mil garansi untuk Dakota sementara Isuzu memberi pemilik mobil satu tahun ekstra dengan 6-tahun atau 100.000 mil bebas karat. Toyota dan Ford tidak akan mencakup selama Isuzu akan melakukannya. Mereka menawarkan lima tahun saja, dengan jarak tempuh tak terbatas (yang tidak terhitung banyak karena korosi dikaitkan dengan waktu dan bukan jumlah mil yang dikendarai truk)
Bantuan pinggir jalan. Pemenangnya, sekali lagi, Isuzu dengan paket bantuan pinggir jalan sepanjang 7 tahun, 75.000 mil. Penuh empat tahun lebih lama dari jaminan 3 tahun dan 36.000 mil Dakota. Ford memberikan bantuan untuk Ranger selama lima tahun atau 60.000 mil. Dan kami mengalami kesulitan menemukan paket bantuan pinggir jalan Tacoma di situs web Toyota, jadi kami bahkan tidak yakin satu pun ditawarkan
Secara keseluruhan, Isuzu tampaknya berdiri di belakang i-370 (dan i-290) dengan memperluas jaminan di luar jaminan pesaingnya — selalu merupakan pertanda baik ketika mencoba menentukan apakah sebuah kendaraan akan tahan terhadap tambahan keausan dan sobekan pickup yang cenderung. menanggung
Jika Anda tidak akan mendorong truk hingga batasnya, paket garansi Ford dan Toyota mungkin akan terbukti mencukupi. Bendera merah terbesar, menurut pendapat kami, adalah jaminan drivetrain Dodge Dakota yang sangat terbatas yang dapat dengan mudah menyamakan dengan biaya besar di telepon
Perbandingan Jaminan Pada Truk Pickup
Reviewed by yanuar
on
00.47
Rating:
Tidak ada komentar: